Positif negative enak gak enak menjadi karyawan

No comments


Blogger mania, apa kabar semoga kalian baik-baik saja, ketemu lagi dengan saya, dan ketikan-ketikan huruf, yang di susun menjadi kata, dan di tata menjadi kalimat - kalimat...he.

saya kali ini akan bercerita, tenang yang saya rasakan saat ini, detik ini tanggal segini..yang terjadi dan yang dipikirkan hari ini.

Apakah status kalian masih ada yang karyawan??
kalau ia apa yang kalian rasakan selama jadi karyawan..??
dan apa positif negatifnya dan apa enak gak enaknya??

Menurut saya positif nya...
saya selalu terlatih, menjadi disiplin, mau gak mau saya harus tunduk dengan ketentuan tempat kerja, dan mentaatinnya.
menjadi lebih sabar, karna saya slalu di tuntut profesional meski dalam ke adaan kurang mood, atau dalam keadaan malas kerja saya harus tetap menyelesaikan pekerjaan saya tepat waktu.
menjadi sedikit bijaksana dalam menggunakan uang, karna mendapatkanya tidak mudah,
dan pastinya menjadi nambah pengalaman soalnya kita jadi tau seperti apa jadi karyawan itu.
dan kalau nanti saya jadi bos...pemahaman dan pengertian ke karyawan, saya bisa lebih tau apa yang mereka rasakan.

Negatif nya...
kita gak tau dunia luar soalnya tiap hari kerja dari pagi sampe malam,
gak begitu akrab sama tetangga karna jarang ketemu jadinya bersosialisasinya kurang,
mungkin dari imajinatif dan kreatif pun jadi down karna gak nemu suasana baru...( tergantung tipe orangnya )

Tapi enak nya..
tiap bulan tinggal menadahkan tangan terima imbalan, dan tak terasa lembur berjam-jam.. otomatis uang gaji dan uang lembur di satukan, jadinya lumayan ada buat modif motor..he

Gak enak nya...
cape si suruh-suruh mulu, mumet di kejar kejar deadlane,
belum lagi kena semburan emosi si bos, waktu terkuras dari pagi sampai sore di kantor mulu, giliran jam pulang, keejaan masih banyak.. harus lembur padahal udah lesu banget ini body.

na itu menurut pengalaman saya positif negative enak gak enak jadi karyawan...
kalau kalian gimana para blogger maniak apa..sesuai atau sama seperti pengalaman saya, atau mungkin berbeda..
boleh di bagi dong pengalamannya.
tulis ya di komentar.. ok

sekian ketikan demi ketikan saya untuk kali ini..
happy bloging..


No comments:

Post a Comment

Berkomentar sesui isi artikel yang di bahas

Tulisan Popular

facebook Page

© 2017 - TulisanJH. All Rights Reserved -. Powered by Blogger.